Wednesday, January 6, 2010

Mengapa Anda ingin meningkatkan Alexa rank?

Untuk mereka yang belum tahu (Hai Nenek), Alexa adalah anak perusahaan Amazon.com,
It provides information on traffic levels for websites. Memberikan informasi tentang tingkat lalu lintas situs Web.
The Alexa rank is measured according to the amount of users who've visited a website with the Alexa toolbar installed. Alexa rank yang diukur berdasarkan jumlah pengguna yang telah mengunjungi sebuah situs web dengan Alexa toolbar diinstal.

While others will claim alexa's rating is useless I'll try to prove just the opposite, Sementara yang lain akan mengklaim alexa's rating adalah sia-sia aku akan mencoba membuktikan sebaliknya,
Alexa has everything (almost) to do with site monetization Alexa memiliki segala (hampir) untuk melakukan dengan monetisasi situs

Why would you want to increase your Alexa rank? Mengapa Anda ingin meningkatkan Alexa rank?
As must webmasters and industry leaders will say (and I'll agree) Seperti harus webmaster dan pemimpin industri akan berkata (dan saya akan setuju)
Alexa rating is useless in determine your site's position comparing to others. Alexa rating adalah berguna dalam menentukan posisi situs Anda membandingkan dengan orang lain.
BUT, Webmasters, advertisers and ad networks WILL use your Alexa ratings to try and determine the worth of a link on your website, so if you're a Blog or Content site NAMUN, Webmaster, pengiklan dan jaringan iklan AKAN menggunakan peringkat Alexa Anda untuk mencoba dan menentukan nilai link pada website Anda, jadi jika Anda sebuah Blog atau situs Konten
(Or any site for that matter that hopes to sell links as a form of monetization) you'll definitely want to increase your Alexa rank, because it'll increase your bargaining power when it comes to ad pricing. (Atau situs manapun dalam hal ini yang berharap untuk menjual link sebagai bentuk monetisasi) Anda pasti ingin meningkatkan Alexa rank, karena itu akan meningkatkan daya tawar ketika datang ke harga iklan.

The main problem with the Alexa Rank. Masalah utama dengan Alexa Rank.
Alexa's rating will always go in favor of websites which have a large webmaster/tech audience, as they will always have more users with the toolbar installed Alexa's rating akan selalu mendukung situs yang memiliki besar webmaster / tech penonton, karena mereka akan selalu memiliki lebih banyak pengguna dengan toolbar diinstal
This is causing those communities to rank very high while other sites fall in rankings Ini menyebabkan komunitas tersebut untuk peringkat sangat tinggi, sementara situs lain jatuh peringkat
Even if they actually have a lot more traffic then others. Bahkan jika mereka benar-benar memiliki lebih banyak lalu lintas kemudian orang lain.
Alexa has a stupid way to measure web traffic but unfortunately, Alexa is still heavily used by webmasters and ad networks when measuring the value of advertising on your website. Alexa memiliki cara bodoh untuk mengukur lalu lintas web tetapi sayangnya, Alexa masih banyak digunakan oleh webmaster dan jaringan iklan ketika mengukur nilai iklan di situs Web Anda.
I understand the all the problems of Alexa's ranking system and I'm not going to go into more detail about it here. Saya memahami semua masalah sistem peringkat Alexa dan aku tidak akan masuk ke lebih rinci tentang hal itu di sini. What's primarily important to me is that the Alexa Rank has become a central element in site monetization strategies. Apa yang terutama penting bagi saya adalah bahwa Alexa Rank telah menjadi elemen sentral dalam strategi monetisasi situs.
I'm not concerned with the utility and value of Alexa but its perceived importance in the eyes of potential advertisers. Saya tidak peduli dengan utilitas dan nilai Alexa namun dirasakan pentingnya di mata pengiklan potensial.

How do I get started with Alexa? Bagaimana saya bisa mulai dengan Alexa?
There are two easy ways to start using Alexa. Ada dua cara mudah untuk mulai menggunakan Alexa.
If you are using Internet Explorer, visit Alexa Toolbar Download page Jika Anda menggunakan Internet Explorer, kunjungi halaman Download Alexa Toolbar
And if you're using FireFox you might want to use SearchStatus , it's a great Dan jika Anda menggunakan FireFox Anda mungkin ingin menggunakan SearchStatus, itu hebat
Little extension that works much better then the original. Little ekstensi yang bekerja jauh lebih baik daripada yang asli.

Can I really cheat Alexa? Dapatkah aku benar-benar curang Alexa?
I believe that with the methods explained there you could easily bring your ranking down from Above a million to 100,000 and less, it's when you aiming to bring it below 10,000 or 1,000 where the trouble begins. Saya percaya bahwa dengan metode-metode yang dijelaskan di sana Anda dapat dengan mudah membawanya pada peringkat Anda turun dari atas satu juta sampai 100.000 dan kurang, itu bila Anda bertujuan untuk membawanya di bawah 10.000 atau 1.000 di mana masalah dimulai.
There is no sure way to do this beside Trying and monitoring the results. Tidak ada cara pasti untuk melakukan hal ini di samping Mencoba dan pemantauan hasil.

Below you'll find a collection of tips that helped me to get ranked below the 50,000 line within few weeks time: Di bawah ini Anda akan menemukan koleksi tips yang membantu saya untuk mendapatkan peringkat di bawah garis 50.000 dalam waktu beberapa minggu waktu:

1. Install the Alexa toolbar; it doesn't matter if you install it on Explorer or FireFox 1. Instal Alexa toolbar, tidak masalah jika anda menginstalnya pada Explorer atau FireFox
As long as you install it you become a vote, now every time you'll access your site Selama Anda menginstalnya Anda menjadi suara, sekarang setiap kali Anda akan mengakses situs Anda
(With unique ip) you'll be considered as vote. (Dengan ip unik) Anda akan dianggap sebagai suara.

2. Put up an Alexa rank widget , every click on it will count as vote and every vote will raise rating. 2. Taruh di sebuah Alexa rank widget, setiap klik pada itu akan dihitung sebagai suara dan setiap suara akan menaikkan rating.

3. Work in an Office? download Alexa's Toolbar and install it on all the computers, 3. Bekerja di Office? Download Alexa's Toolbar dan menginstalnya pada semua komputer,
Set the browsers homepage to your site. Mengatur homepage browser ke situs Anda.

4. Write or Blog about Alexa , this attracts Alexa's main audience, Webmasters & Bloggers. 4. Tulis atau Blog tentang Alexa, ini menarik penonton utama Alexa, Webmaster & Blogger.

5. Flaunt your URL , add it everywhere you can (don't spam it), add it on email signatures, forum signatures and comments on other blogs. 5. Memamerkan URL Anda, tambahkan di mana-mana Anda bisa (jangan spam itu), tambahkan pada email signature, forum tanda tangan dan komentar pada blog lain. That way not only you're likely to attract users with the toolbar installed, you'll also get feedback about your site and hear how people see it. Dengan cara itu Anda tidak hanya akan menarik pengguna dengan toolbar yang terinstall, Anda juga akan mendapatkan umpan balik mengenai situs Anda dan mendengar bagaimana orang-orang melihatnya.

6. Use Alexa redirects , emulate the toolbar hits, and place the referral link wherever you can (Blog comments, Signatures, Pay per click campaign, Banner & Link ads) 6. Gunakan Alexa redirect, meniru toolbar hit, dan menempatkan link referral mana pun Anda bisa (Blog komentar, Penandatanganan, Pay per klik kampanye, Banner & Link iklan)
Just use the following format: http://redirect.alexa.com/redirect?www.askreamaor.com Cukup gunakan format berikut: http://redirect.alexa.com/redirect?www.askreamaor.com

7. Create a webmaster tools section , you can either create something unique or just use any remote hosted services placed on your site (Like PR check) this will attract webmasters to this section and earn you extra votes. 7. Buat webmaster bagian, Anda dapat membuat sesuatu yang unik atau hanya menggunakan layanan host remote ditempatkan di situs Anda (Seperti PR cek) ini akan menarik webmaster untuk bagian ini dan mendapatkan suara ekstra.

8. Optimize your popular posts , find the must popular posts and edit them to include Alexa's Widget or link them heavily with alexa's referral. 8. Optimalkan populer posting, menemukan posting harus populer dan mengeditnya untuk menyertakan Alexa Widget atau link mereka sangat dengan alexa's arahan.

9. Create an Alexa category , include any article, post, tool or whatever you do or write relating to Alexa, this will help attracting Webmasters. 9. Buat kategori Alexa, termasuk setiap artikel, posting, alat atau apa pun yang Anda lakukan atau menulis yang berhubungan dengan Alexa, ini akan membantu menarik Webmaster.

10. Pay Cybercafe owners , if you live in a big city there's good chances that you'll 10. Pay pemilik warnet, jika Anda tinggal di kota besar ada kesempatan baik bahwa Anda akan
Have at list several internet caffes, try to talk with the owner or maybe even pay them some money to download the toolbar and set your site as homepage on all the computers. Memiliki daftar beberapa caffes internet, cobalah untuk berbicara dengan pemilik atau mungkin bahkan membayar mereka uang untuk men-download toolbar dan menetapkan situs Anda sebagai homepage di semua komputer.

11. Use MySpace , this is a nasty trick, but it still might work for you. 11. Gunakan MySpace, ini adalah trik jahat, tetapi masih bisa bekerja untuk Anda.
Put a weird/sexy/funny picture to your profile and set your URL to with Alexa's Referral, you should get a lot of clicks from horny users… just remember those are not real visits. Letakkan aneh / sexy / lucu gambar ke profil Anda dan menetapkan URL Anda untuk dengan Alexa's Referral, Anda harus mendapatkan banyak klik dari pengguna horny ... cuma mengingat mereka tidak nyata dilihat.

12. Use AutoSurfers , there are so many of them today, they will help you to lower 12. Gunakan AutoSurfers, ada begitu banyak dari mereka hari ini, mereka akan membantu Anda untuk menurunkan
Your rank to something around 100,000 within few weeks without any problem. Peringkat Anda untuk sesuatu sekitar 100.000 dalam waktu beberapa minggu tanpa masalah.

13. 13. The last one, and the best (in my opinion) although this might count as Serious cheating and might earn you one way ticket to hell, this will WORK! Yang terakhir, dan yang terbaik (menurut saya) walaupun ini mungkin menghitung sebagai kecurangan yang serius dan mungkin Anda salah satu cara mendapatkan tiket ke neraka, ini akan BEKERJA!
Using this method will do one of the two (or both of them). Dengan menggunakan metode ini akan melakukan salah satu dari dua (atau keduanya).
- Get you banned from Alexa - Dapatkan Anda dilarang dari Alexa
- Get you Very high rank. - Dapatkan Anda Sangat peringkat tinggi.

It's not as easy as the other methods I've wrote about, but if you have other websites Itu tidak semudah metode lain saya sudah menulis tentang, tetapi jika Anda memiliki situs-situs lain
With more traffic (doesn't matter where, when or how just as long as they are unique visits). Dengan lebih banyak lalu lintas (tidak masalah dari mana, kapan atau bagaimana se-lama mereka unik dilihat). This method is very simple. Metode ini sangat sederhana. Take a website with a lot of traffic (anything with more then 300 Unique per day would be good, but the more the merrier). Ambil sebuah website dengan banyak lalu lintas (sesuatu dengan lebih dari 300 Unik per hari akan menjadi baik, tetapi semakin meriah).
And place an Iframe with your site and alex'as referral. Dan tempat iframe dengan situs Anda dan arahan alex'as. This means that every surfer who gets in your site will automatically vote to your other site, doesn't matter if they have or don't have the toolbar installed. Ini berarti bahwa setiap surfer yang mendapat di situs Anda akan secara otomatis memilih ke situs lainnya, tidak peduli apakah mereka memiliki atau tidak memiliki toolbar diinstal. This is very unethical but with the money you'll earn you can buy ethics. Hal ini sangat tidak etis, tetapi dengan uang yang Anda akan memperoleh Anda dapat membeli etika.

Use something like Gunakan sesuatu seperti
<**iframe <** iframe
src ="http://redirect.alexa.com/redirect?www.askreamaor.com" width="1" height="1"> src = "http://redirect.alexa.com/redirect?www.askreamaor.com" width = "1" height = "1">
<**/iframe> <** / iframe>

(just make sure you remove the ** marks.) (hanya pastikan Anda menghapus tanda **.)
And watch the rating jump. Dan menonton rating melompat.

No comments:

Post a Comment